logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

PDAM Tirta Kahuripan Bakal Dikelola Depok

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan yang saat ini masih dalam pengelolaan Pemerintah Kabupaten Bogor  pada tahun 2010 akhir bakal diambil alih oleh Pemerintah Kota Depok. Pernyataan ini disampaikan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Isma’il saat ditemui di ruangan kerjanya, Jum’at (19/3).
“Mudah-mudahan akhir 2010, kita dapat mengambil alih aset dan pengelolaan PDAM Tirta Kahuripan. Doakan saja, langkah-langkah pengambilalihan ini berjalan dengan mulus dan lancar,” Ungkap Walikota.
Terkait dengan pengelolaannya, menurut pak wali PDAM Tirta Kahuripan akan dijadikan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Depok. ” Namun,  diperlukan studi dan perhitungan dari tim independen. Pemkot telah menyiapkan itu semua, mudah-mudahan bila tidak ada aral melintang, akan berjalan tahun ini,” terangnya.
Pengambilalihan pengelolaan serta aset PDAM yang berada di Kota Depok dibutuhkan saling kesepahaman antar dua pemerintahan yakni Pemkot Depok dan Pemkab Bogor.
“Alhamdulilah sampai saat ini hubungan antara dua pemerintahan lokal berjalan dengan baik. Dengan begitu diharapkan semuanya dapat berjalan sesuai rencana,” terang Nur Mahmudi.
Nur Mahmudi menambahkan  bahwa sampai saat ini Pemkab Bogor masih memberikan kompensasi terhadap Pemkot Depok. “Masih..masih, kita masih menerima kompensasi dari PDAM,” jelas Pak Wali.

342 Total Views 2 Views Today
Tags: , , ,
Ikuti komentar tulisan ini melalui RSS

4 komentar

  1. Saya menyambut dengan gembira, jika PDAM yang awalnya di kelola Pemkab. Bogor menjadi BUMD kota depok, pasalnya sejak tahun 2006 warga perumahan Bella Casa Residence, khususnya blok A, sudah pernah mengajukan permohonan pemasangan air PAM ke tiap-tiap rumah warga, tetapi sampai saat ini belum terwujud, konon dari pihak PDAM tirta kahuripan menyatakan bahwa sanya, masa sekarang sedang ada masa transisi kepemilikan daerah sehingga pengajuannya di pending, jadi dengan adanya pemindahan pengelolaan oleh kota Depok, kami brharap smoga pengajuan permohonan PDAM dari warga Bella casa dapat segera terealisasi. terima kasih.

  2. Mohon bantuannya dari pihak terkait.
    Dengan kenaikan tarif PDAM yang tinggi dan sudah tidak dapat diganggu gugat lagi, MOHON KIRANYA DIIKUTI DENGAN PELAYANAN YANG MAKSIMAL JUGA..
    Namun pada kenyataannya justru MALAH MENURUN DRASTIS; air yang kadang tidak mengalir (tiap hari terjadi pd malam hari jam 01.00 s/d 04.00 wib) , airnya keruh n berulat serta tekanan air rendah…
    Kami yakin PDAM TK memiliki SOP dan Manajemen Mutu yang baik
    Pelanggan di PERUM Bukit Sawangan Indah Bojongsari Depok

  3. Terimakasih atas pemberitaan itu. Sudah hampir setahun Walikota menyampaikan hal itu, tapi adakah ia sudah melihat adanya perubahan?
    Perusahaan pelayanan publik itu tak peduli pelanggan, cuma mau duitnya. Lebih cepat diambil alih, lebih cepat, pak Wali!

  4. Terakhir berkirim opini tgl 25 Maret 2009, masih dikelola Kab. Bogor..

    jika memang sudah dikelola kota Depok, mohon alamat email atau website
    terbaru…karena saya mempunyai problem pada saat melakukan pembayaran via ATM mandiri

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*