logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Pembukaan POR Pemda Se-Jawa Barat Tahun 2010

PRESS RELEASE

HUMAS DAN PROTOKOL KOTA DEPOK, 24 November 2010

Sekitar ribuan pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat, saat ini tengah mengikuti Pekan Olah Raga Pemda Jabar (POR PEMDA) yang akan digelar selama 4 hari. Porpemda tersebut, dibuka Selasa (23/11) pagi di halaman Gedung Sate Bandung oleh  Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dengan 10 cabang olah raga yang dilombakan.

Pembukaan diawali dengan acara gerak jalan yang melintasi beberapa jalan di kota Bandung antara lain Jalan Dipenogoro, Jalan Trunojoyo, Jalan Martadinata, Jalan Ahmad Yani, Jalan Bengawan, Jalan Cendana, Jalan Taman Supratman, Jalan Cilaki, Cilamaya, dan kembali di Gedung Sate. Bagi kabupaten/kota yang berprestasi dalam PORPEMDA, akan diberikan penghargaan Gubernur dan sertifikat, selain itu PORPEMDA juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

H. Nur Mahmudi Isma’il hadir dalam pembukaan PORPEMDA serta tak ketinggalan mengikuti gerak jalan yang merupaka akhir dari rangkaian acara pembukaan. Dalam gerak jalan Walikota yang didampingi dengan Sekretaris Daerah Kota Depok mengatakan yang paling utama dalam pekan olahraga ini adalah harus menjadi instrumen dan menanamkan nilai-nilai olahraga serta diharapkan menjadi pendorong kinerja sehari-hari dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Selain olahraga, kita juga harus berkomitmen untuk cinta lingkungan dengan mengurangi konsumsi BBM. Cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi BBM adalah dengan menggunakan bahan bakar yang terbaharukan seperti biodisel dan bioenergi. Dengan  berkurangnya konsumsi BBM maka berkurang juga dampak dari pemakaian BBM” ujar Walikota. Walikota mengatakan, untuk mengurangi dampak pemakaian BBM, kita juga dapat menggunakan kendaraan umum, sepeda, dan jalan kaki. Bersepeda atau jalan kaki juga memakai energi, karena energi adalah sumber dari gerak. Energi yang digunakan bersumber dari makanan. Dengan bersepeda atau berjalan kaki berarti kita telah menjadi orang yang ramah lingkungan dan membantu para petani untuk terus berproduksi menghasilkan makanan sebagai sumber energi kita.

KEPALA BAGIAN
HUMAS DAN PROTOKOL
SETDA KOTA DEPOK

HANI HAMIDAH, S.Sos. M.Si
PEMBINA
NIP. 19630627 198409 2 001

Tags: , ,

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*