logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC, Kota Belimbing logodepokPertanyaan, saran dan konfirmasi mengenai pengaduan terkait Penerimaan CPNSD Depok TA. 2014 dapat menghubungi BKD dengan email: bkd@depok.go.id Telp. 021-29402279 logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

SDIT Miftahul Ulum Mewakili Kota Depok Ke Tingkat Propinsi

Setelah berhasil menjadi juara pertama Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kota Depok, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Miftahul Ulum menjadi wakil Kota Depok dalam Event serupa di tingkat Provinsi  Jawa Barat. Hal ini di pertegas dengan kunjungan Tim Penilai dari tingkat Provinsi yang menyambangi sekolah tersebut.

Dihadapan Tim Penilai Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Jawa Barat, Ketua Badan Pengurus Harian Yayasan Miftahul Ulum, Abdullah, menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang ttelah Membantu pihak sekolah dalam upaya menjadi yang terbaik di Kota Depok.

Dia juga berharap dukungan itu dapat terus diberikan sehingga Miftahul Ulum dapat meraih sukses di tingkat Provinsi Jawa Barat dan menjadi wakil Jawa Barat di tingkat Nasional. ‚ÄúBukan tujuan kami mencari Prestasi karena kondisi riil di sekolah kami memang selalu seperti ini. Artinya, sebelumnya kami tidak mempersiapkan apa-apa untuk event ini,‚ÄĚ tegas Abdullah.

Sementara itu, Ketua Tim Penilai Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Jawa Barat, Julianto memaparkan sejumlah kriteria penilaian dalam lomba ini diantaranya program Usaha Kesehatan Sekolah (UKS), kebersihan lingkungan sekolah serta ketersediaan fasilitas kebersihan dan kesehatan di sekolah.

‚ÄúUntuk meraih Prestasi di tingkat provinsi,¬† sekolah ini harus terlebih dahulu menyingkirkan empat perwakilan dari Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Sukabumi dan Cianjur. Kami belum siap memprediksi siapa yang bakal keluar sebagai juara di Tingkat Korwil ini,‚ÄĚ ujar Julianto. Namun Julianto¬† menegaskan Miftahul Ulum memiliki pelung meraih prestasi tersebut. Pasalnya dari hasil peninjauan fasilitas sekolah, Julianto mengungkapkan, bahwa sekolah ini cukup memadai meskipun masih ada yang perlu di benahi .

235 Total Views 1 Views Today

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*