Forum Renja BKD

Badan Kepegawaian Daerah Kota Depok mengadakan Forum Rencana Kerja untuk tahun angggaran 2014. Forum yang diselenggarakan  di Gedung Balaikota Depok lantai 1  Rabu (27/02/2013) ini bertujuan untuk mensosialisasikan program dan rencana kegiatan Badan Kepegawaian Daerah kepada setiapOrganisasi Perangkat Daerah (OPD).  Dan juga  menjadi kesempatan bagi setiap OPD Kota Depok untuk memberikan saran dan masukan kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Kegiatan Renja ini secara resmi dibuka oleh Asisten Administrasi Sekretaris Daerah Kota Depok H. Agus Suherman yang dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa sesuai dengan Peraturan Pemerintah  Nomor 8 Tahun 2008 dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54 Tahun 2010 , maka tujuan diadakannya kegiatan forum OPD ini, yaitu untuk memperkenalkan program dan kegiatan BKD dengan tujuan memperoleh saran dan masukan agar program dan kegiatan BKD di masa mendatang menjadi lebih baik lagi sesuai dengan visi BKD yakni Terwujudnya Aparatur Pemerintah Kota Depok Yang Profesional, Inovatif, Unggul dan Religius.

 Manto selaku Sekretaris BKD menyampaikan visi dan misi BKD serta pada pada kesempatan ini Beliau memperkenalkan struktur organisasi BKD terbaru yang sesuai dengan Perda No. 19 Tahun 2012 untuk mendukung terwujudnya Badan Kepegawaian Daerah Kota Depok yang lebih profesional. Acara dihadiri juga oleh beberapa narasumber diantaranya Septer Edward Sihol dari Komisi A DPRD Depok dan Budhi Chaeruddin selaku Sekretaris BAPPEDA yang menyampaikan materi “Mekanisme Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) “. (BKD/Eko supriatna)

Foto – foto terkait

Forum Renja BKD

Forum Renja BKD

Forum OPD BKD

Forum Renja BKD Forum Renja BKD

Forum Renja BKD