logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC, Kota Belimbing logodepokPertanyaan, saran dan konfirmasi mengenai pengaduan terkait Penerimaan CPNSD Depok TA. 2014 dapat menghubungi BKD dengan email: bkd@depok.go.id Telp. 021-29402279 logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Petunjuk Teknis Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tingkat Kota Depok Tahun Pelajaran 2011/2012

KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN KOTA DEPOK

NOMOR       : 421/614-Disdik

LAMPIRAN  : 1 (SATU) SET

Tentang

PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB)

TINGKAT KOTA DEPOK TAHUN PELAJARAN 2011/2012

Untuk PPDB 2011 bisa diakses melalui : http://ppdb.depok.go.id

413 Total Views 2 Views Today
Tags: , ,
Ikuti komentar tulisan ini melalui RSS

18 komentar

  1. Untuk dipedomani oleh seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan PPDB yang kondusif dan bersih.

  2. kepada bpk Ishaq
    yang terhormat
    terimakasih telah berpartisipasi dalam website pemkot Depok
    untuk informasi mengenai daftar online dapat diunduh di ppdb.depok.go.id
    semoga informasi ini dapat membantu
    terimakasih
    hormatkami
    Dinas komunikasi dan informasi

  3. Terimakasih atas terpenuhinya asas transparansi dalam PPDB yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kota Depok.

    Setelah saya membaca PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) TINGKAT KOTA DEPOK TAHUN PELAJARAN 2011/2012, ada beberapa hal yang mengganjal di benak saya. Yaitu mengenai sistem jurnal yang menentukan peserta didik diterima atau tidak. Dalam peraturan tersebut dikemukakan bahwa Apabila pada batas passing grade ada dua orang atau lebih peserta didik dengan jumlah Nilai UN yang sama, maka prioritas penerimaan calon peserta didik baru ditetapkan berdasarkan nilai tertinggi mata pelajaran yang terdapat pada urutan SKHUN (Bahasa Indonesia, Matematika, IPA).

    Yang menjadi pertanyaan saya adalah apakah kriteria atau kualifikasi dari kualitas Bahasa Indonesia melebihi yang mata pelajaran yang lain? pertimbangan apa yang mendasarinya? kalaupun anak ternyata memiliki kualitas dan kuantitas yang lebih tinggi dari mata pelajaran ipa (baca : nilai) sedangkan kuantitas bahasa indonesia yang lebih rendah, maka apakah bijak menggeser anak tersebut ke jurnal yang lebih bawah?

    mungkin itu saja pertanyaan dari saya. Mohon tanggapannya. Terima kasih

  4. saya suka dengan program pemrintah seperti ini karna ini lebih mudah untuk mendaftar smp negri di kota DEPOK…TERUSLAH DI KEMBANGKAN.

    thks for depok city,,,,

  5. Salut untuk pemkot Depok yang telah memberlakukan sistem penerimaan siswa baru secara online, lebih efisien, dan semoga lebih bersih dari berbagai kecurangan.

  6. rasanya saya pernah tulis komentar di sini tentang PPDB jalur prestasi yang tidak tersosialisasi dan tidak transparan, knapa gak di setujui/ dimoderasi, apa yg boleh ditulis yang baik dan disetujui komen yang baik2 saja?

  7. Penerimaan tahun ini sangat bagus dan transparan, pertahankan terus kadaan yang bagus ini.

    Sistem online sangat membantu dan memudahkan orang-tua calon siswa/siswi memantau perkembangan putra/putri yang mendaftar pada sekolah di Kota Depok tercinta.

    Salut buat Dinas Pendidikan Kota Depok.

  8. good looksmg kedepan lebih transparan lagi

  9. Bapak – Bapak Yth, Jurnal PPDB SMA di Depok telah selesai…yang menjadi pertanyaan saya adalah ..Dimana lokasi SMA 8 Depok …mohon informasinya ?? karena setelah saya survey di Komp Laguna cilangkap Tapos…lokasi SMA 8 belum saya temukan…
    terima kasih

  10. Nah beginilah cara penerimaan siswa baru yang transparan, efisien, dan memudahkan masyarakat. Salut untuk Dinas Pendidikan Kota Depok. Benahi dan kembangkan metode ini di tahun-tahun mendatang. Langkah awal menuju good governance.

  11. Saya sebagai ortu merasa cukup terbantu dengan adnya sistem realtime ini,sebagai masukan aj mgkn untuk sistem pendaftaraannya bs mengunakan sistem online juga seperti yg diterapkan di DKI n Malang,jadi kita tidak perlu lg mengantri 3 kali yang cukup lama yaitu antrian mendapatkan formulirnya terlebih dahulu kemudian antri untuk dpt no urutan verifikasi data,baru terakhir kita harus antri lg n menunggu cukup lama untuk verefikasi.
    Klo kita pakai cara pendaftaran online mgkn hal tersebut tidak perlu terjadi n bs meringankan beban petugasnya jg,karena siswa sdh melakukan pendaftaran scr online,di print & tinggal melakukan verifikasi saja..hemat waktu,biaya n tenaga juga kan..
    Sebagai pertanyaan juga untuk SMA 7 kenapa sampai skrg masih numpang juga di SMA lain,kasian sekali siswanya udah sampe angkatan ke 3 tahun ini tapi gedungnya blm kelar2 juga..untuk pembangunan gedung sekolah memang harus diperlukan waktu sampai bertahun2???..
    Penduduk usia sekolah SMP maupun SMA di Depok ini sangat tinggi jadi sekiranya untuk penyediaan sekolah2 negeri menjadi prioritas,perbandingan nilai passing grade sekolah di Depok cukup tinggi koq di bandingkan dgn DKI..itu menunjukan bahwa putra putri kita cukup pintar sayang dengan penyediaan sekolah negeri yg terbatas menjadi hambatan buat anak anak kita..
    Sudilah sekiranya itu menjadi pertimbangan u pihak yg berwewenang

  12. Selamat kepada Dinas Pendidikan Kota Depok atas terselenggaranya PPDB tahun 2011. Semoga lancar selamanya…

  13. Terima kasih pemkot depok…dgn kemajuan it nya membuat kami tdk perlu wora wiri ke sekolah….harapan ke depan semoga semua ini bersih dari tangan2 jahil yg bisa merugikan rakyat kecil….tks sekali lagi

  14. Salut untuk pemkot Depok yang telah memberlakukan sistem penerimaan siswa baru secara online, lebih efisien, dan semoga lebih bersih dari berbagai kecurangan.

  15. Slamat utk pemkot Depok yg telah berhasil memberlakukan penerimaan siswa baru secara online, tp utk thn berikutnya klw bisa mulai dr pendaftaran murid SD biar lebih bersih dari awalnya. Tks

  16. Untuk th ajaran 2012/2013 PPDB diatur dg PERWA terbagai atas 2 tahap : tahap pertama bagi siswa miskin dg quota 20 % dari jumlah yg akan diterima di sekolah SD SMP SMA dan SMK, bagi pemegang kartu Jamkesmas atau Jamkesda ( KTP dan Kartu Keluarga Depok,) dan atau terdata di PPLS yg dikeluarkan Bapeda, Tahap kedua pendaftaran secara online , untuk smp sma dan smk dg jumlah pilihan 4 sekolah, mendaftar di sekolah terdekat. Semoga lancar dlm pelaksanaannya. Amin

  17. gimana caranya daftar smpn kota depok tapi belum dapat ijasah

    TERIMA KASIH

  18. sdr Sari
    yang terhormat
    terimakasih atas partisipasinya dalam website pemkot Depok
    bisa menggunakan SKHUN atau surat keterangan lulus dari sekolah
    semoga informasi ini dapat membantu
    terimakasih
    call center

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*