logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Walikota Hadiri Kesepakatan Bersama (MoU) Penanganan Masalah Hukum

Humas Protokol Setda Kota Depok

Press Release

Senin, 30 April 2012

Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il hadir dalam penandatanganan dan sosialisasi kesepakatan bersama (MoU) penandatanganan bidang masalah hukum perdata dan tata usaha negara antara kantor Kementerian Agama Kota Depok dengan Kejaksaan Negeri Kota Depok di Graha Insan Cita, Senin (30/4). Turut hadir dalam MoU tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Depok Drs. H. O Nur Muhammad beserta jajarannya, Kepala Kantor Kejaksaan Negeri Kota Depok H. Herdinan Sukarsa, SH beserta jajarannya, Muspida dan para Pejabat Instansi Vertikal di Kota Depok. Penendatanganan MoU tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha Negara tersebut disaksikan oleh Walikota Depok.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Depok menginformasikan bahwa MoU ini adalah kerjasama pertama kali dalam bentuk MoU yang dilakukan oleh Kementerian Agama. “Semoga MoU ini mampu menjembatani dan menangani masalah-masalah hukum serta dapat memberikan efek positif dan memberi kepastian hokum” ujar O Nur MUhammad. Beliau menambahkan dengan pendampingan, advokasi penanganan hukum perdata & tata usaha negara di jajaran Kemenag bisa berjalan efektif, efisien, dan akuntable. Kepala Kantor Kejaksaan Negeri Kota Depok mengatakan, MoU ini bisa dijadikan sebagai sarana untuk berdedikasi dan berkontribusi sesuai dengan peran masing-masing sehingga tujuan dari MoU ini bisa diwujudkan dengan optimal.

Walikota Depok berharap, MoU ini dapat melakukan bimbingan dan pendampingan secara efisien dan akuntable. “Kami berharap adanya upaya pelibatan dini JPN dalam legal asistensi dan opini demi tercapainya tujuan dari dialaksanakannya MoU ini” tutur Walikota yang juga mensosialisasikan gerakan One Day No Rice (ODNR).

“Gerakan ODNR bukanlah gerakan yang mengharamkan nasi. “Ada 4 Mazhab ODNR, yaitu tidak makan nasi 1 hari dalam seminggu, tidak makan nasi satu kali dalam sehari, makan nasi satu kali dalam sehari, dan tidak makan nasi sama sekali. Gerakan ODNR bertujuan untuk mencapai derajat kesehatan makanan kita dengan menu beragam, bergizi, berimbang, dan aman. Silahkan pilih salah satu dari keempat mazhab tersebut” tutur Walikota menutup sambutan. (ols)

77 Total Views 1 Views Today
Tags: ,

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*