Kegiatan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 29 Juli 2011, pukul 21.00 wib   sampai dengan pukul 03.00 wib. Kegiatan dipimpin oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok dengan melibatkan unsur dari Polres Metro Depok, Kodim 0508, POM AD, Garnisun, dan jajaran dari Dinas Kesehatan, Dinas Tenaga Kerja dan Sosial, serta Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Seni dan Budaya.  Lokasi Kegiatan berlangsung di wilayah Kecamatan Beji, Kecamatan Cimanggis, dan Kecamatan Cilodong.

Adapun yang menjadi target operasi tempat hiburan, yaitu:  Inul Vista Karaoke di D’Mall (Kecamatan Beji); Venus Bilyard dan Karaoke di Depok Town Square (Kecamatan Beji); Nav Karaoke di Margo City (Kecamatan Beji);  Danau resto & café ( Kecamatan Cimanggis); Kafe Primadona di Pondok Rangon (Kecamatan Cimanggis);       Kafe Mayana di Pondok Rangon (Kecamatan Cimanggis).

Sedangkan untuk penginapan-penginapan yang menjadi target operasi, yaitu: Wisma Anggrek di Kecamatan Cimanggis; Hotel Genggong Villa di Kecamatan Cimanggis; dan  Hotel Uli Arta di Kecamatan Cilodong. Berikut untuk tempat hiburan yang sudah tidak melakukan kegiatan usahanya  yakni Inul Vista Karaoke,  Nav Karaoke, Kafe Primadona, dan Kafe Mayana; sedangkan untuk tempat hiburan Venus Bilyard dan Karaoke di Depok Town  Square masih melakukan kegiatan usaha hiburan karaoke, namun sudah menghentikan kegiatan usaha pada hiburan bilyardnya.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Tim Operasi dan Penertiban Terpadu pada ketiga penginapan tersebut, yakni Wisma Anggrek, Hotel Genggong Villa, dan Hotel Uli Arta dilaporkan tidak terdapat hal-hal yang melawan hukum dan susila.

 Rincian kegiatannya antara lain :

21.00 WIB APP awal Tim Operasi Terpadu di Halaman depan Balaikota.
21.30 WIB Tim Operasi Terpadu menuju target operasi.
a.      Inul Vista Karaoke (D’Mal)
21.45 WIB Tim Operasi Terpadu tiba.
21.50 WIB Dilakukan pengecekan dan diketahui bahwa tempat hiburan Inul Vista Karaoke sudah menutup kegiatannya sesuai dengan himbauan Walikota.
b.      Venus Bilyard dan Karaoke (Detos)
22.30 WIB Tim Operasi Terpadu tiba dan langsung mengatasi  pagar yang menghalangi Tim Operasi Terpadu untuk masuk ke target operasi.
22.40 WIB Karena terlihat masih melakukan kegiatan usaha, dilakukan pengecekan oleh Tim Operasi Terpadu ke setiap ruang karaoke.

22.45 WIB                     Dilakukan dialog antara Kasat.Pol.PP dengan manajementempat hiburan Venus Bilyard dan               karaoke agar mengindahkan himbauan Walikota yang telah diterima.

c.       Nav Karaoke (Margo City)
23.10 WIB Dilakukan pengecekan oleh Tim Operasi Terpadu.
23.20 WIB Diketahui tempat hiburan Nav Karaoke sudah menutup kegiatannya.
d.      Wisma Anggrek (Kec. Cimanggis)
23.55 WIB Tim Operasi Terpadu di lokasi.
24.10 WIB Diketahui terkendali setelah dilakukan penyisiran di setiap kamar oleh Tim Operasi Terpadu.
e.      Kafe Primadona dan Kafe Mayana (Pondok Rangon)
24.45 WIB Tim Operasi Terpadu tiba di lokasi.
01.15 WIB Diketahui kedua tempat hiburan tersebut sudah menutup kegiatannya setelah dilakukan pengecekan oleh Tim Operasi Terpadu.
f.        Hotel Genggong Villa (Kec. Cimanggis)
01.45 WIB Tim Operasi dan Penertiban Terpadu tiba di lokasi.
02.10 WIB Diketahui terkendali setelah dilakukan penyisiran disetiap kamar oleh Tim Operasi Terpadu.
g.      Hotel Uli Arta (Kec. Cilodong)
02.20 WIB Tim Operasi Terpadu tiba di lokasi.
02.30 WIB Diketahui terkendali setelah dilakukan penyisiran disetiap kamar oleh Tim Operasi Terpadu.
02.50 WIB Tim Operasi Terpadu di Balikota Depok.
03.00 WIB APP akhir Tim Operasi Terpadu di Halaman depan Balaikota.

Sebagai laporan sebelum Tim Operasi Terpadu tiba di Hotel Uli Arta mendapatkan 3 (tiga) wanita yang diduga Pekerja Seks Komersial di daerah Simpangan Depok yang sedang mangkal di warung dan Kami amankan untuk dimintai keterangan. Namun pada hakikatnya kegiatan berjalan aman dan terkendali.