logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Kebersamaan Lewat Sepeda Santai

Lebih dari 700 peserta mengikuti kegiatan sepeda santai di Depok pada hari Sabtu pagi (29/1). Acara yang diprakarsai oleh Korem 051/Wijayakarta dan baru pertama kali digelar mempunyai tujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan semua elemen masyarakat, juga memupuk rasa kebersamaan, kekompakaan serta solidaritas sesama. Demikian dikemukakan Kolonel Inf Sunindyo A. Komandan Korem 051/Wijayakarta di Depok.

Menurutnya, acara tersebut akan menjadi agenda rutin dan digilir di semua Kodim di bawah Korem 051/Wijayakarta. ‚ÄúPagi ini yang jadi tuan rumah Kodim 058 Depok dan bekerja sama dengan pihak Pemkot Depok. Dan yang tidak kalah penting dari acara tersebut adalah olah raga untuk menjadi sehat‚ÄĚ ungkapnya.

Kegiatan sepeda santai dimulai/start dari Balaikota Pemkot Depok dan finish di lapangan bola Universitas Indonesia. Secara simbolis acara dilepas oleh Danrem 051/Wijayakarta bersama Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il.

Acara tersebut diikuti oleh Muspida Kota Depok, tokoh masyarakat, ulama, pengusaha, satuan TNI di bawah Korem 051/Wijayakarta, Polrestro Depok, Perwakilan dari Brimob Kelapa Dua, Yonif 01, Brigif 17, Batalyon 328, Yonkaf 201 mekanis, Yonkaf 7 , Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) dan masyarakat umum.

Sementara itu, Letkol Inf Masduki Komandan Kodim 058 Depok mengatakan, kegiatan ini sangat positif guna meningkatkan silahturahmi antara militer, polisi, birokrat dan masyarakat. ‚Äú Dengan silahturahmi dan kebersamaan mencerminkan persatuan dan kesatuan bangsa serta dapat berkoordinasi dengan baik ke depannya‚ÄĚ ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolrestro Depok Ferry Abraham, kegiatan tersebut patut mendapat dukungan yang positif dan perlu digalakkan di lingkungan Depok. ‚Äú Selain kebersamaan, kita semua menjadi sehat. Dengan sehat, maka dapat menjalankan tugas dengan baik pula‚ÄĚ katanya.

Begitu semangatnya Walikota Depok dalam kegiatan sepeda santai tersebut, dengan melaju kencang beliau orang pertama yang memasuki garis finish dan meninggalkan peserta yang lain dengan jauh.

Kegiatan sepeda santai tersebut, kemudian dilanjutkan dengan permainan futsal dan senam bersama.

Tags: ,

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*