logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC, Kota Belimbing logodepokPertanyaan, saran dan konfirmasi mengenai pengaduan terkait Penerimaan CPNSD Depok TA. 2014 dapat menghubungi BKD dengan email: bkd@depok.go.id Telp. 021-29402279 logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Ketua TP PKK Kota Depok Memberikan Sambutan Di Pelantikan Ketua PKK Kelurahan Kec.Sawangan

Ketua TP PKK Kota Depok, Ibu Dra. Hj. Nur Azizah Tamhid MA, menghadiri acara Pelantikan Ketua TP PKK Kelurahan di Kecamatan Sawangan pada hari Senin, 31 Oktober 2011.

Dalam sambutannya, Ibu Nur Azizah memberikan selamat kepada ketua TP PKK Kelurahan yang baru, amanah ini agar diusahakan agar menjadi amal sholeh. Mars PKK harus dihafal baik oleh ketua maupun anggota, karena mars mempunyai makna yang meliputi 10 program pokok PKK. Dalam suatu organisasi, kita harus memahami visi karena merupakan cita-cita yang menjadi motivasi ketika bekerja. Dalam mewujudkan Depok Kota Bersih kita harus menerapkan lubang biopori atau komposter di rumah masing-masing untuk mengolah sampah organik rumah tangga. PKK adalah gerakan pembangunan. PKK harus sukses mengadakan perubahan untuk pembangunan.

Misi kota Depok yang keempat yaitu mewujudkan sumber daya manusia yang unggul, kreatif, dan religius. Dalam hal ini sangat berkaitan dengan aktifitas para ibu-ibu PKK Kelurahan yang dapat langsung bersinggungan dengan ibu-ibu di PKK RW dalam mewujudkan misi tersebut. Supaya kegiatan PKK dirasakan manfaatnya di masyarakat maka harus dilaksanakan kelompok-kelompok kegiatan di tingkat RW, meliputi pos PAUD, BKB (Bina Keluarga Balita), PAR (Pembinaan Anak Remaja), dan yang lainnya. Pengurus PKK adalah juga sebagai orang tua di rumah kita masing-masing, maka kita juga harus mendidik anak-anak terutama remaja agar menjadi anak yang sholeh dan berbakti pada orang tua.Karena orang yang terampil tidak akan nganggur dan orang yang punya motivasi tidak akan nganggur, apalagi jika keduanya digabungkan.

Setiap diri kita juga harus punya cita-cita, jika nanti saatnya kita wafat dengan mudah Allah menuntun kita mengucapkan kalimat “Laa ilaaha illallah”, karena itu tandanya hati kita dekat dengan Allah, maka mulai saat ini kita berupaya untuk selalu beribadah dengan baik dan beramal sholeh sebanyak-banyaknya, salah satunya dengan beramal sholeh mendidik masyarakat melalui PKK ini.

 Sumber : Hani (TP.PKK Kota Depok)

311 Total Views 1 Views Today

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*