logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Walikota Terima Kedatangan Forum Serikat Pekerja Kota Depok

Kamis (1/11), Walikota Depok, H. Nur Mahmudi Isma’il didampingi Kepala Disnakersos Kota Depok, Abdul Haris  menerima perwakilan dari 7 Forum Serikat Pekerja (FSP) Kota Depok, salah satunya Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI). Audiensi berlangsung  di ruang kerjanya dan Beliau menerima kedatangan FSP dengan tangan terbuka.

Slamet, juru bicara FSP menyatakan tujuan kedatangan mereka ke kantor Pemerintah Kota Depok adalah untuk menyampaikan aspirasi mereka terkait sikap pekerja di Depok sebagai respon atas gejolak yang terjadi di Bogor dan Bekasi karena adanya tuntutan buruh terhadap penetapan Upah Minimun Kabupaten/Kota (UMK) di daerah sekitar Kota Depok akhir-akhir ini.

Slamet menyampaikan 2 hal yang menjadi tuntutan para pekerja di Kota Depok, yaitu penetapan UMK Depok  bisa sama dengan wilayah DKI Jakarta, dan yang kedua,  sama dengan daerah sekitar, yaitu Bogor dan Bekasi yang mendapat UMK yang cukup memadai.

Walikota menyambut baik keinginan FSP Kota Depok dan akan terus mengapresiasi setiap kebutuhan warganya dengan langkah-langkah yang terpadu, agar jangan hanya memuaskan sesaat tetapi bagaimana hubungan antara pengusaha dan serikat pekerja tetap terjalin harmonisasi sehingga sinergitas antara pengusaha, buruh dan pemerintah terus terjaga. Untuk itu perlu mengikuti perkembangan yang terjadi di daerah sekitar dan perlu disikapi bersama-sama dengan  daerah lain.

Salah satu langkah Pemerintah Depok yang tengah digalakkan sebagai gerakan pro buruh untuk memajukan kesejahteraan bangsa Indonesia saat ini adalah gerakan satu hari tanpa nasi yang dikenal dengan One Day No Rice (ODNR).

Gerakan ODNR bertujuan untuk meningkatkan kualitas menu makanan pokok warga dengan mengurangi konsumsi karbohidrat padi dan beralih dengan karbohidrat lokal non padi oleh kaum buruh dan masyarakat perkotaan secara otomatis akan membuka kesempatan kerja para petani di perkampungan sekaligus menekan arus urbanisasi.

 

165 Total Views 1 Views Today

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*