logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Walikota Depok mengunjungi Rumah Penanggulangan TBC Kampung Rawa

IMG_0662[1]
Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail mengunjungi Rumah Penanggulangan TBC Kampung Rawa, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, kediaman almarhum WS Rendra, hari ini, 9 April 2013. Selain itu hadir juga dari Dinas Kesehatan Dr. Lely, Kepala Bidang Informasi Ferry Birowo, Ketua Camat Asep Rahmat, Kepala Puskesmas Kelurahan Cipayung Raya Mary Liziawati, Sekertaris Umum PPTI Pusat Drg. Maryani dan Ketua PPTI Cabang Kota Depok Dr. Anna.
Kunjungan ini bertujuan untuk melihat tingkat keseriusan penyakit TBC di Kota Depok, sehingga Depok bertekad memulai menurunkan angka penderita TBC secara menyeluruh.
Dari 1.980 orang yang diduga menderita Tuberkulosis (TB) di Kota Depok, 656 orang di antaranya telah diobati dan 283 orang dinyatakan positif setelah diperiksa dari hasil pendataan bulan Januari- Maret 2013. Indonesia merupakan negara terbesar keempat dunia terbanyak penderita TB setelah India, China, dan Afrika Selatan. Depok sendiri menjadi nomor urut ke 19 terbanyak penderita TB seIndonesia.
Di Rumah Penanggulangan TBC Kampung Rawa sendiri memiliki 20 pasien penderita penyakit TB, Rangga salah satu pasien penderita TB berusia 17 tahun dengan berat badan 30 kg melakukan pengobatan intensif agar dapat sembuh dari penyakit TB. “saya mengalami batuk-batuk setiap hari sehingga berat badan saya mulai menurun”, ujarnya.
Orang nomor satu tersebut mengatakan pihaknya akan melakukan mobilisasi tiga hal yang utama yaitu menyediakan tenaga medis, pengobatan di puskesmas dan juga menyiapkan penyuluh dan pendamping untuk menyadarkan bahwa penyakit TB tersebut itu berbahaya.
(Diskominfo/Feny)
IMG_0654[1]

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*