logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC, Kota Belimbing logodepokPertanyaan, saran dan konfirmasi mengenai pengaduan terkait Penerimaan CPNSD Depok TA. 2014 dapat menghubungi BKD dengan email: bkd@depok.go.id Telp. 021-29402279 logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Tanam Cabe Untuk Optimalisasi Lahan Pekarangan

Ibu-ibu dari Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) Kelurahan Cipayung Jaya, Pondok Jaya dan Cipayung menanam Cabai bersama kemarin. Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Dinas Pertanian dan Peternakan, Kecamatan Cipayung Anis Ahmaliah menuturkan, pelatihan ini merupakan program Kementrian Pertanian RI yang untuk Ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok Gerakan Perempuan Optimalisasi Lahan Perkarangan (GPOP).

Anis –pangggilan akrabnya- menjelaskan pelatihan itu, berkaitan dengan budidaya cabe dan pembuatan pupuk organik. Saat pelatihan langsung diberi pohon cabe yang telah ditanam dalam polibek. “Pesertanya kami beritahu tentang pengendalian hamanya,”ujarnya. Dia mengungkapkan, kalau program budidaya cabe ini, khusus untuk perkotaan. Apalagi, cabe ini, harganya tinggi menjelang puasa. Sehingga bisa menjadi solusi ekonomis buat kelurga, dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Ia berharap program ini, bisa berkelanjutan tidak hanya terbatas pada anggota GPOP.”Nanti, kalau sudah berbuah cabenya, bisa dikembangkan kepada yang lainnya,”terangnya. Lurah Boponter Ade Effendi berharap dengan adanya program ini, Boponter bisa swasembada cabe. Untuk itu warga diminta menanam pohon cabe tersebut. “Kami berharap ini bisa jadi sumber penghasilan masyarakat,”pungkasnya.

204 Total Views 1 Views Today

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*