logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC, Kota Belimbing logodepokPertanyaan, saran dan konfirmasi mengenai pengaduan terkait Penerimaan CPNSD Depok TA. 2014 dapat menghubungi BKD dengan email: bkd@depok.go.id Telp. 021-29402279 logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Walikota Mutasi Tiga Kepala Dinas Kota Depok

Walikota Depok, Nurmahmudi Ismail memutasi tiga kepala dinas pada pelantikan 53 Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan struktural eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkot Depok, Kamis (26/5).

Tiga kepala dinas yang dipindah tugaskan adalah: Farah Mulyati yang semula menjabat Kepala Dinas Pendidikan dimutasi menjadi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag). Asep Rahmat yang semula menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) dipindahkan sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik). Sementara, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB), Eka Bachtiar menduduki jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Pertanian (Distan). Sementara Kepala BPPKB yang baru dijabat oleh Novarita.

Ketika berbincang dengan depoklik, Farah Mulyati, Kepala Disperindag Kota Depok, mengaku bahwa sebenarnya ia berharap menjabat sebagai Kepala Diskominfo. ”Tadinya saya kira akan dipindahkan ke Diskominfo, karena saya sudah tahu lingkungannya,” akunya. Namun, dirinya akan mempelajari Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dari organisasi Disperindag untuk merancang program. Kemudian beradaptasi dengan lingkungan industri dan dagang sebagai referensi penentukan kebijakan.

Pada pelantikan kamis itu, Nurmahmudi belum memutuskan nama pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemerintah Kota Depok untuk menduduki posisi Kepala Diskominfo Kota Depok. “Tanggung jawab Diskominfo sementara diisi oleh Pelaksana Tugas (PLT) yang akan ditunjuk oleh Walikota Depok,” ungkap Harry Prihanto, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

PLT Diskominfo, menurut Harry, bisa diambil alih oleh Sekda, Asisten, atau Kepala Bidang yang berkompeten. “BKD sebagai anggota Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat) akan memberi usulan kepada Walikota terkait PLT di Diskominfo,” tandasnya.

Baiklah, selamat bertugas di lingkungan yang baru!

158 Total Views 1 Views Today

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*