Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida saat memberikan motivasi dalam Raker PKK. (Foto: Istimewa)

depok.go.id – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok menggelar Rapat Kerja (Raker) di Camp Hulu Cai, Ciawi, Kabupaten Bogor. Raker tersebut menjadi salah satu sarana untuk menjalin silaturahmi serta membahas usulan program TP PKK Kota Depok di tahun 2019.

Menurut Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida, tujuan diadakan Raker demi menguatkan pemikiran pengurus TP PKK Kota Depok untuk selalu kompak dan sukses. Hal tersebut guna mendukung dan menyukseskan program Pemerintah Kota (Pemkot) menjadikan Depok yang unggul, nyaman, dan religius.

“Dalam dua hari Raker kami menghadirkan narasumber dari Psikolog Universitas Indonesia (UI), Ani Chaerani, dan diisi pula dengan capacity building yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK. Semuanya agar pengurus PKK terus bersemangat dalam menjalankan tugasnya,” ujar Bunda Elly, sapaan akrabnya kepada depok.go.id, Ciawi, Bogor, Jumat (01/02/19).

Lebih lanjut, ucapnya, ke depannya para pengurus dan kader TP PKK Kota Depok diminta lebih inovatif dan terus produktif. Selain itu, dirinya ingin setiap Kelompok Kerja (Pokja) untuk turun membina dan melakukan pendampingan ke setiap kecamatan dan kelurahan sesuai dengan ditugasnya.

“Semoga dengan menyusun program kerja yang kami laksanakan akan terencana dan tepat. Dengan begitu, hasil yang dicapai benar-benar mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :