sman 2depok.go.id- Wali Kota Depok, Mohammad Idris bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) belum mampu meraih kemenangan atas tim SMAN 2 Depok. Mereka harus menerima kekalahan dengan poin 51-57 dari tim SMAN 2 Depok saat ikut memeriahkan pertandingan basket Game Exhibition dan Awarding SMADA Club yang digelar di GOR Kartika Cilodong, Sabtu (31/03/2018).

“Kalah dan menang dalam pertandingan itu biasa, karena yang terpenting kita bisa menjaga kekompakan dan kerja sama yang baik di dalam tim saat bertanding,” tutur Mohammad Idris.

Dikatakannya, selain kekompakan, dengan mengikuti pertandingan olahraga ini juga dapat menjalin silaturahmi antar sesama pelajar. Mengingat pertandingan ini diikuti oleh semua pelajar se-Kota Depok.

“Keterlibatan kita dalam sebuah pertandingan atau kegiatan sangat penting agar dapat menambah wawasan dan pengetahuan selain untuk mengasah bakat,” ucapnya.

Terakhir, dirinya memberi apresiasi kepada penyelenggara maupun pelajar yang terlibat dalam Game Exhibition dan Awarding SMADA Club. Mohammad Idris berpesan ke pelajar Depok untuk terus meningkatkan kecintaan terhadap olahraga.

“Selain dapat membuat tubuh bugar juga dapat menambah wawasan dengan ikut serta dalam event-event seperti SMADA Cup ini,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :