depok.go.id – Ratusan warga Cilodong mengikuti jalan santai dalam acara Cilodong Expo di Lapangan Perumahan D’Marco. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara Hari Jadi Kota Depok ke-20 yang jatuh pada 27 April kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Depok Mohammad Idris turut hadir melepas jalan santai Hari Jadi Kota Depok. Dirinya mengapresiasi masyarakay Cilodong atas kesertaannya dalam memeriahkan Hari Jadi Kota Depok. Tak lupa, Mohammad Idris berpesan kepada masyarakat untuk terus menjaga kesehatannya, salah satunya dengan mengikuti jalan santai maupun senam bersama.

“Mari sama-sama kita jaga kebugaran tubuh agar kesehatan terus meningkat dan tidak mudah terserang berbagai penyakit,” tuturnya sebelum melepas jalan santai, Rabu (01/05/19).

Selain jalan santai, kegiatan Cilodong Expo juga dimeriahkan dengan pawai budaya. Semua masyarakat yang ikut dalam pawai mengenakan pakaian kebaya. Hal itu sejalan denga tema Hari Jadi Kota Depok yaitu Rame-rame Berbudaya.

Di tempat yang sama, Camat Cilodong Mulyadi menuturkan, pihaknya juga menampilkan beberapa kesenian budaya seperti reog. Sejumlah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kecamatan Cilodong pun ikut meramaikan kegiatan ini.

“Semua masyarakat kami libatkan untuk sama-sama merayakan Hari Jadi Kota Depok dengan mengusung tema kebudayaan,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :