depok.go.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menyabet Government Award tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Sindo Weekly, jaringan MNC Group. Kategori yang diraih Kota Depok kali ini untuk bidang infrastruktur layanan publik yang diterima langsung oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, untuk di Kota Depok pembangunan dan pelayanan fokus kepada layanan kesehatan. Terlebih, kini Kota Depok sudah memiliki layanan Puskesmas 24 jam dan layanan rawat inap di setiap kecamatan.

“Alhamdulillah dengan peningkatan pelayanan kesehatan di setiap wilayah, infrastruktur layanan publik terus meningkat,” tuturnya kepada depok.go.id usai menerima Penghargaan Sindo Weekly Government Award Tahun 2019 di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (30/04/19).

Selain itu, kata tambah Mohammad Idris, peningkatan pemenuhan program Ketahanan Keluarga juga terus dilakukan, salah satunya dengan pembanguanan taman dan alun-alun Kota Depok. Tidak hanya itu, pelayanan fasilitas publik terkait taman terpadu dan pembenahan kantor kelurahan juga dilakukan oleh Pemkot Depok.

“Perkembangan infrastruktur akan terus kami tingkatkan dari berbagai bidang. Upaya ini dilakukan agar masyarakat dapat turut serta merasakan peningkatannya,” jelasnya.

Untuk diketahui, Sindo Weekly Government Award tahun 2019 merupakan event tahunan yang memberikan apresiasi terhadap kinerja kepala daerah dari kabupaten dan kota di Indonesia. Untuk tahun 2019, sebanyak 13 kabupaten dan 10 kota berhasil mendapatkan penghargaan tersebut.

 

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :