Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi. (Foto : Istimewa)

depok.go.id – Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi mengimbau warganya untuk memastikan gas dan listrik rumah dalam kondisi aman sebelum ditinggal mudik ke kampung halaman. Imbauan tersebut dimaksudkan untuk mencegah hal-hal yang merugikan di kemudian hari.

“Intinya periksa dengan seksama kondisi rumah. Pastikan gas dan listrik dicabut untuk sementara waktu. Lalu jendela dan pintu juga harus dikunci rapat,” kata Tito, sapaannya, kepada depok.go.id, Minggu (02/06/2019).

Dikatakannya, jika kondisi rumah yang ditinggalkan dalam keadaan aman, warga bisa mudik dengan kondisi hati yang tenang. Selain juga dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama libur Lebaran.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan kepolisian dan TNI tingkat kecamatan untuk pengamanan di wilayah. Dengan sinergitas ini, semua pihak siap melakukan monitoring secara intensif saat libur Lebaran,” jelasnya.

Tito menambahkan, untuk kantor kecamatan dan kelurahan juga tidak lepas dari penjagaan. Pihaknya sudah melakukan penjadwalan agar ada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ikut memonitoring kantor setiap harinya.

“Saya berpesan, manfaatkan waktu lebaran bersama keluarga tercinta. Mudah-mudahan ketika masuk kerja nanti, semakin bersemangat,” tutupnya.

 

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

 

 

 

Bagikan post melalui :