Flyer Milles Time JCI Depok. ( Gambar : Janet/Diskomifo)

depok.go.id-Organisasi Kepemudaan JCI (Junior Chamber International) Depok akan menyelenggarakan Event Milles Time untuk para milenial di Kota Depok. Event pertama dan terbesar tersebut, akan berlangsung di Garden Koffie Detos pada 12 Oktober 2019.

Local President 2019 JCI Depok, Maya Carlina mengatakan, akan ada beberapa rangkaian acara yang bisa dikuti milenial. Antara lain, kelas tata rias (make up) dan kompetisi akustik.

“Setiap kegiatan memiliki tujuannya masing-masing. Seperti kelas make up agar milenial mendapatkan tambahan skill tentang make up yang menarik,” ujarnya kepada depok.go.id, Selasa (01/10/2019).

Dikatakanya, kegiatan ini untuk menyalurkan aktivitas para milenial agar tidak hanya berdiam diri. Menurutnya, milenial harus terus mengembangkan diri dengan kegiatan yang positif.

“Bagi milenial yang akan mendaftar atau sekadar bertanya bisa mengikuti instagram @milles_time dan @jcidpk. Perhelatan ini sangat bagus untuk para milenial yang ingin berkembang,” katanya.

Dirinya berharap, dalam kegiatan ini para  generasi muda berani untuk terus mengembangkan dirinya, sebagai bekal untuk hidup masa yang akan datang.

“Penting sekali JCI berperan aktif, berkontribusi nyata memberikan perubahan positif terutama di era digital ini. Event ini memberikan ruang untuk pemuda agar lebih maju,” tutupnya.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :