depok.go.id – Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Depok, mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Depok untuk mau melek informasi dan teknologi (TI). Mengingat setiap sendi kehidupan saat ini sudah terhubung dan terkoneksi dengan dunia TI.

Melalui Ajang Gebyar ComCell 2015 yang digelar di Depok Town Square (Detos), sejak tanggal 28 November hingga 8 Desember 2015 Apkomindo memamerkan berbagai teknologi terbaru. Dalam gelaran tahunan ini, Apkomindo banyak memberikan pelatihan gratis bagi para pengunjung yang datang.

“Kami ingin memberikan edukasi melalui workshop pada masyarakat khususnya generasi muda untuk lebih mengenal fungsi yang terdapat di gadget dan komputernya maupun TI lainnya,” ujar Ketua Panitia Gebyar ComCell, William Octavianus Gunawan.

Pameran ini juga diselenggarakan untuk meningkatkan dan mengembangkan UKM Kota Depok, selain itu untuk mengenalkan produk elektronik kepada masyarakat Depok. Secara khusus acara ini juga diharapkan menjadi ajang pengusaha komputer untuk saling bantu dan bekerjasama untuk pihak perbankan agar bisa merangkul dan meningkatkan UKM Kota Depok.

Adanya Gebyar ComCell 2015 ini, William berharap para pelajar dan masyarakat dapat menunjukkan kemampuannya dalam bidang TI untuk ditampilkan di depan umum, sehingga masyarakat mengetahui perkembangan dunia TI saat ini.

“Semoga semakin banyak muncul benih-benih baru yang mendukung dunia industri TI dan industri kreatif sebagai penunjang program unggulan Kota Depok yaitu Depok Cyber City,” tutup William. (Nurul Hasanah/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :