depok.go.id- Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Depok akan menggelar Turnamen Sepakbola Piala Wali Kota Depok pada 27 Januari 2019. Turnamen tersebut akan diikuti semua tim atau  Persatuan Sepakbola (PS) ada di bawah naungan Askot PSSI.

Ketua Umum Askot PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi mengatakan, pendaftaran Turnamen Sepakbola Piala Wali Kota Depok telah dibuka sejak 23 Desember 2018 hingga 19 Januari 2019. Pihaknya pun mengajak semua PS agar segera mendaftarkan diri dalam pertandingan tersebut.

“Hingga kini sudah ada 30 PS yang mendaftar. Untuk itu, saya mengajak semua PS ayo segera mendaftarkan diri. turnamen ini merupakan event pertama Askot PSSI Depok pada kepengurusan yang baru sebelum kompetisi divisi internal Askot PSSI Depok berjenjang yang akan digelar sepanjang tahun 2019,” jelasnya kepada depok.go.id, Rabu (02/01/19).

Dikatakanya, Pengurus Askot PSSI Depok sangat bersemangat dalam memajukan sepakbola di Depok. Terlebih, potensi sepakbola di daerah ini sangat besar.

“Kami berharap seluruh PS yang berjumlah 53 tim di Kota Depok dapat turut serta untuk mengikuti turnamen ini. Sebab, pertandingan ini sebagai ajang pemanasan pemetaan atlet sepakbola yang ada di Kota Depok,” katanya.

Sementara itu, Manajer Bidang Kompetisi, Wahyu Ramadhani menambahkan, sebelum pertandingan akan ada proses screening kepada seluruh pemain tim hingga 20 Januari 2019. Dalam tahap tersebut para pemain tim akan diperiksa sesuai ketentuan persyaratan.

“Technical meeting (TM) dan drawing (pengundian) akan dilakukan di gedung Serba Guna KONI Depok pada 20 Januari 2019. Pertandingan pertama rencananya akan digelar di Lapangan Sepakbola Beji Timur,” pungkasnya.

Penulis : Janet Swastika

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :