depok.go.id- Sebanyak lima pejabat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok telah melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari pejabat yang lama dengan yang baru. Sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara yang disaksikan langsung oleh Kepala Diskominfo Kota Depok Sidik Mulyono.

Dalam sertijab tersebut, Tinte Rosmiati menjabat sebagai Sekretaris Diskominfo Kota Depok menggantikan Dewi Retno Utami. Kemudian, Diki Erwin menjabat sebagai Kepala Bidang Statistik dan Persandian menggantikan Muhammad Fahmi.

Sedangkan, Shandy Syamsurizal Kriestyadie menjabat sebagai Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika menggantikan Rahmat Maulana, serta Rusmiyati menjabat sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Informasi menggantikan Ai Yulianingsih.

Sidik mengatakan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus siap di tempatkan di posisi yang baru. Selain itu, dalam menjabat harus memiliki rasa tanggung jawab dan menjaga amanah dengan baik.

“Dengan jabatan yang baru artinya dituntut untuk menjadi pemimpin yang lebih baik, juga harus dapat membawa perubahan dalam sebuah instansi tersebut,” tuturnya, Rabu (02/01/19).

Dikatakannya, ada dua hal yang harus dimiliki seseorang sebagai pemimpin. Adapun diantaranya harus kuat dan amanah. Kuat dalam arti memiliki kekuatan untuk dapat beradaptasi dan memberikan perubahan. Sedangkan amanah, harus siap menjaga kepercayaan yang sudah diberikan.

“Jika sudah mendapat amanah harus maksimal dan paham dalam engimplementasikan seluruh kemampuan yang dimiliki,” kata Sidik.

Terakhir, dirinya berpesan kepada semua pejabat yang baru untuk bertanggung jawab dan amanah terhadap tugas yang diembannya. Selain itu juga mampu membawa energi positif untuk kemajuan Diskominfo Kota Depok.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :