IMG_3078

Kecamatan Sawangan, pagi tadi Senin (02/02/2015) menggelar pelantikan dan serah terima jabatan ketua TP PKK di beberapa Kelurahan se Kecamatan Sawangan. Kelurahan tersebut ialah Sawangan, Sawangan Baru, Pengasinan, dan Cinangka. Pelantikan yang dihadiri oleh segenap kader PKK se Kecamatan Sawangan itu berlangsung secara khidmat.

Dengan dilantiknya ketua PKK yang baru tersebut artinya ke empat Kelurahan di Kecamatan Sawangan memiliki nahkoda baru untuk melanjutkan kepengurusan PKK. Pelantikan dilakukan oleh Istri Camat Sawangan yang juga sebagai ketua TP PKK Kecamatan, Novi Dianovitawati. Dalam kata-kata pelantikannya, Novi mengatakan agar para ketua yang baru dapat secepatnya beradaptasi dengan pengurus PKK lainnya.

“Kepada para ketua yang dilantik hari ini agar secepatnya beradaptasi dan memulai kerja-kerja sosialnya di PKK,” ujar Novi.

Pelantikan yang memakai seragam kebaya nasional itu dihadiri pula oleh Camat Sawangan, lurah se Kecamatan Sawangan, perwakilan pengurus TP PKK Kota Depok, para kader PKK, serta undangan lainnya.

Selain itu, Camat Sawangan, Eko Herwiyanto, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada ke empat ketua PKK Kelurahan yang lama atas dedikasi dan prestasi yang telah ditorehkan. Eko juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada ketua PKK yang baru saja dilantik.

“Besar harapan Saya agar ketua PKK yang baru bisa ikut menanamkan nilai-nilai dan ide-ide segar untuk kemajuan PKK Sawangan pada umumnya. Juga harus menjadi pembelajar yang cepat dengan segera berkoordinasi dengan segenap kader dan pengurus PKK yang sudah ada,” pungkas Eko.

Sementara, nama-nama yang menjadi ketua TP PKK Kelurahan yang dilantik antara lain, Kelurahan Sawangan Sri Mulayani dari sebelumnya Ernalisa, Kelurahan Sawangan Baru Dede Aidah sebelumnya Sri Mulyani, Kelurahan Pengasinan Yusminarti yang sebelumnya Euis Rohatini, dan Kelurahan Cinangka dilantik Gina Melinda sebelumnya Julaeha. (Nurul H/Diskominfo)

Bagikan post melalui :