musrenbang sawangan4depok.go.id – Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menilai, berbagai penghargaan yang diraih Pemkot Depok di tahun 2017 merupakan hasil pembangunan yang bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada. Dengan andil semua stakeholder, perlahan Depok mulai menunjukkan kemajuan signifikan.

“Keberhasilan di Kota Depok berkat sinergitas semua elemen masyarakat, bukan hanya kerja wali kota, wakil wali kota, dinas, camat, atau aparatur pemerintah lainnya. Semua turut andil dalam mensukseskan berbagai program yang ada,”  ujar Pradi Supriatna, usai membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Sawangan, di Aula Tirtarasa, Sawangan, Jumat (02/02/2018).

Untuk itu, dirinya mengajak segenap masyarakat Sawangan untuk berkontribusi aktif dalam penguatan pembangunan, khususnya di Kecamatan Sawangan. Dia berharap masyarakat memberikan usulan-usulan yang konstruktif dalam Musrenbang kali ini agar tidak hanya bagus dari sisi infrastruktur saja, namun juga pada peningkatan kualitas SDM.

“Kami samgat mendorong peningkatan IPM di Kecamatan Sawangan agar lebih baik lagi, salah satunya harus ada penguatan SDM,” katanya.

Dirinya juga berharap aparatur pemerintah yang ada di Kecamatan Sawangan dapat terus meningkatkan kapasitas dirinya, sehingga dapat memberikan kualitas pelayanan yang paripurna pada masyarakat. Pradi juga meminta kepada camat dan lurah se-Kecamatan Sawangan untuk mengawal hasil Musrenbang tersebut.

“Musrenbang ini hasil usulan masyarakat, tentunya harus dikawal sampai tuntas oleh camat dan lurah,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :