depictadepok.go.id – Dalam rangka memeriahkan Depok ICT Award (Depicta) 2015, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok akan menggelar lomba Live Report tingkat SMA/SMK dan Mahasiswa se-Kota Depok yang rencananya akan digelar Sabtu, 13 Juni di Balai Kota Depok.

Adapun tema yang diangkat kali ini adalah pencapaian pembangunan infrastruktur dan lingkungan. Jadi, peserta lomba nantinya dapat memilih judul dari hasil reportase atau riset di lapangan.

“Diskominfo dan semua pihak akan melihat bakat serta kemampuan pelajar atau mahasiswa Depok sebagai jurnalis televisi. Kegiatan ini diharapkan bermanfaat bagi pihak-pihak yang membutuhkan kemampuan di bidang tersebut,” ujar Kepala Diskominfo, M. Fitriawan ketika dikonfirmasi, Selasa (02/06/15).

Peserta akan dinilai oleh empat orang juri yang berprofesi sebagai wartawan dan berkompeten di bidangnya, serta juri spesial yaitu Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il.

Diskominfo menyediakan hadiah bagi pemenang berupa gadget dan trofi serta sertifikat. Adapun mengenai infomasi lebih lanjut, peserta dapat menghubungi pihak panitia, Rieska di nomor 081283869772 atau melalui email, yaitu rieskaaja@gmail.com. Lomba yang hanya menampung 30 pendaftar ini tidak dipungut biaya alias gratis. (Vidyanita/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo)

Bagikan post melalui :