Ketua Tim TP PKK Kota Depok, Elly Farida saat memaparkan materi kepada ratusan karyawan PDAM Tirta Asasta. (Foto : Janet/Diskominfo)

depok.go.id- Ketahanan keluarga menjadi kunci pencegahan segala permasalahan yang timbul di dalam setiap individu. Lewat ketahanan keluarga diharapkan mampu menciptakan generasi yang bisa mencapai prestasi dan kinerja yang baik.

Demikian disampaikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida saat memberikan pembinaan ketahanan keluarga kepada ratusan karyawan PDAM Tirta Asasta pada Senin (02/07).

“Setiap instansi perlu menjaga ketahanan keluarga khususnya mewaspadai krisis ketahanan keluarga. Terlebih PDAM Tirta Asasta yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), otomastis menjadi wajah Pemerintah Kota (Pemkot) Depok,” ucapnya usai kegiatan halalbihalal PDAM Tirta Asasta Depok.

Menurutnya, keluarga memiliki peran penting bagi setiap individu untuk saling mendukung di segala aspek. Karena dengan dukungan keluarga setiap individu dapat mengukir prestasi dan capai kinerja yang baik.

“Keluarga yang saling mendukung, mengingatkan, mencintai maka otomatis mempengaruhi perkembangan setiap individu ke arah yang positif,” pungkasnya.

Penulis : Janet Swastika

Editor  : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :