Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kota Depok, Indah Lestari. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok melalui Sub Bagian Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Depok berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pelayanan publik. Peningkatan mutu pelayanan ini dimaksudkan untuk mempertahankan sertifikat International Organization for Standarization (ISO) 9001:2015 yang telah di raih di tahun 2018.

“Sertifikat ISO ini berlaku selama tiga tahun, setelah itu akan diadakan evaluasi kembali terhadap berbagai layanan yang sudah terstandarisasi. Oleh karena itu, kita terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan publik melalui penyempurnaan SOP dan kode etik yang kita miliki,” tutur Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kota Depok, Indah Lestari kepada depok.go.id, Selasa (02/07/2019).Dikatakan Indah, evaluasi tahap pertama sertifikat ISO 9001:2015 telah dilaksanakan pada (27/06) lalu. Terdapat empat unit layanan yang dinilai yaitu unit layanan training, administrasi agency, administrasi PPE, dan administrasi jaringan.

“Alhamdulillah, dari hasil evaluasi itu, kita dinyatakan lulus Continual Assessment Visit (CAV) 1,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, evaluasi tahap selanjutnya akan dilaksanakan di tahun 2020. Terdapat dua unit layanan yang dievaluasi yaitu unit pelayanan helpdesk dan pelayanan verifikator.

“Sementara di tahun 2021 dilakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap unit layanan yang ada. Mudah-mudahan kita bisa mempertahankan mutu pelayanan yang sudah terstandardisasi ini,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques
Editor : Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :