depok.go.id-Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, mengapresiasi kekompakan pemangku wilayah di Cipayung untuk menyukseskan Program Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS). Hal tersebut dibuktikan dengan komitmen untuk mendorong Perangkat Daerah (PD) terkait melaksanakan program kegiatan di lokasi P2WKSS sebelum penilaian berlangsung.

“Kami sangat mengapresiasi kekompakan pemangku wilayah seperti camat, lurah, RT, RW, kelurahan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Cipayung untuk bersama-sama menyukseskan program P2WKSS. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, camat dan lurah turun langsung untuk mengevaluasi sejauh apa program berjalan,” ujar Pradi Supriatna, di lokasi P2WKSS, baru-baru ini.

Diakuinya, jelang penilaian P2WKSS yang tinggal dua bulan lagi, kekompakan juga ditunjukan dengan rapat koordinasi yang terus dilakukan secara rutin. Dirinya berharap, keguyuban yang ditunjukan, bisa membuahkan hasil yang maksimal.

“Mudah-mudahan upaya ini bisa berbuah manis dengan nilai memuaskan yang diberikan tim penilai nanti,” katanya.

Senada dengan itu, Camat Cipayung, Asep Rahmat mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan pendampingan serta evaluasi terhadap program yang sudah, maupun yang belum berjalan. Mengingat waktu penilaian tinggal sebentar lagi.

“Kami juga instruksikan warga, khususnya warga binaan untuk mengawal kegiatan di lokasi P2WKSS. Kami minta warga laporkan jika ada masalah di lapangan agar nantinya bisa diakomodir atau disampaikan kepada dinas terkait,” tutupnya.

Penulis: Vidyanita
Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :