Kompak : Wali Kota Depok, Mohammad Idris bekerja sama dengan Komandan Kodim 0508/Depok Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj dalam pelaksaan TMMD 2019 di Kecamatan Tapos. (Foto : Bima/diskominfo)

depok.go.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2019 di Kecamatan Tapos merupakan program terpadu lintas sektoral. Terlebih, di dalamnya ada kegiatan fisik dan nonfisik untuk percepatan pembangunan di Kota Depok.

“Kegiatan dalam TMMD ini mewujudkan kebersamaan TNI dengan rakyat. Dengan berbagai macam program pemerataan pembangunan,” ujarnya usai menghadiri Upacara Pembukaan TMMD Imbangan Tingkat Kota Depok Tahun 2019 di Lapangan Sanca Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos, Rabu (02/10/2019).

Dirinya menjelaskan, kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh Komando Distrik Militer 0508/Depok merupakan upaya percepatan pembangunan yang belum bisa dilakukan Pemkot Depok. Dengan sinergisitas seperti ini, dinilai sangat membantu masyarakat.

“Pemkot Depok mendukung penuh pelaksaan TMMD hingga 30 hari ke depan,” jelasnya.

Dirinya berharap, program TMMD bisa selesai sesuai rencana. Sehingga, baik program nonfisik serta fisiknya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan TMMD nonfisik seperti penyuluhan empat pilar kebangsaan, bela negara, kesehatan, Kamtibmas, bahaya narkoba, kependudukan, pertanian, kerukunan antarumat beragama, serta pelayanan administrasi. Sedangkan fisiknya ada pengerasan jalan dan perbaikan saluran air,” tutupnya.

Penulis : Janet Swastika

Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :