Kepala Kesbangpol Kota Depok, Lienda Ratnanurdiany, Kemarin dalam kegiatan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan ASN, di Hotel Bumi Wiyata, Senin (01/11/2018). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id- Aparatur Sipil Negara (ASN), yang merupakan abdi negara sudah saatnya menjadi pelopor dalam memerangi penyalahgunaan narkoba. Sebab, tingkat penyalahgunaan narkoba yang makin marak, butuh peran serta semua pihak untuk memberantasnya hingga ke akar-akarnya.

“Selain fokus untuk melindungi diri sendiri dan keluarga, ASN harus menjadi penyambung lidah dari pemerintah kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba,” ujar Kepala Kesbangpol Kota Depok, Lienda Ratnanurdiany, dalam kegiatan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba di Hotel Bumi Wiyata, Jumat (02/11/2018).

Dirinya menjelaskan, memberantas narkoba tidak harus dengan senjata. Namun, dengan cepat melapor ke pihak kepolisian juga ikut memutus mata rantai narkoba di setiap wilayah.

“Dengan adanya sosialisasi yang dilaksanakan Kesbangpol Kota Depok, Polresta Depok, dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok, akan tercipta koordinasi yang lebih maksimal dari seluruh instansi. Sudah saatnya kita bentengi wilayah dan diri kita dari penyalahgunaan narkoba. Karena narkoba dapat menghancurkan generasi penerus bangsa,” ucapnya.

Penulis : Dian Afrianti Kunto
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :