Seleksi MTQ tingkat Kecamatan Cilodong di Mushola An-Nur, belum lama ini. (Foto: Istimewa)

depok.go.id- Kecamatan Cilodong menargetkan juara tiga di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Depok yang akan digelar pada 21-23 November mendatang. Pihak kecamatan optimis dapat meraih target sebab  persiapan sudah dilakukan dengan maksimal.

“Dengan persiapan yang sudah dilakukan, kami optimis bisa raih hasil yang lebih baik yaitu peringkat ketiga tahun ini,” tutur Camat Cilodong, Mulyadi kepada depok.go.id, Jumat (02/11).

Dikatakannya, sebanyak 35 peserta telah disiapkan untuk berlaga di MTQ tingkat Kota Depok setelah melalui tahapan seleksi. Jumlah peserta tersebut akan berlaga di sejumlah cabang yang dilombakan.

“Mereka semua yang ikut adalah bibit unggul hasil dari penjaringan yang kami lakukan. Para peserta ini asli warga Cilodong karena kami ingin memanfaatkan semua potensi yang ada di kecamatan,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, untuk kategori cabang lomba yang akan diikuti antara lain Murottal, Tilawah anak, Tilawah remaja, dan Tilawah dewasa. Kemudian, cabang lomba Qiro’ah Sab’ah, Tahfiz 1 Juz dan Tilawah, Syarhil, serta Kaligrafi.

“Semoga para peserta mampu bersaing di tingkat kota dan meraih prestasi,” pungkasnya.

 

 

Penulis : Jose Marques

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :