Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, menjadi pembina upacara di SMA PSKD 7 Depok. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Atas (SMA) Perkumpulan Sekolah Kristen Depok (PSKD) 7 Depok. Pada kesempatan itu, Pradi Supriatna memberikan motivasi kepada ratusan siswa kelas X-XII untuk memanfaatkan waktu dengan baik dan tetap berpikir positif.

“Anak-anak ku, Isi waktu kalian dengan terus meningkatkan kompetensi diri, dan harus berpikir positif jika ingin menjadi juara,” tutur Pradi Supriatna, dalam amanatnya pada Upacara bendera di SMA PSKD 7 Depok, Senin, (02/12/2019).

Dikatakannya, selain berpikir positif, para siswa juga harus selalu berbuat baik kepada sesama teman. Ia juga berpesan untuk selalu hormat dan tidak melupakan jasa guru.

“Karena tanpa kita sadari bapak ibu guru berperan penting dalam menyiapkan karakter dan kompetensi kita,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Wakil Kepala Sekolah, SMA PSKD 7, Deny M. Silalahi, menyambut baik kehadiran Wakil Wali Kota Depok ini. Menurutnya, motivasi yang diberikan sangat bermanfaat bagi para siswa.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Pak Wakil Wali Kota. Hari ini kami mendapat banyak pelajaran dan anak-anak kami sangat antusias dengan kehadirannya. Kami juga bersyukur motivasi yang diberikan sangat berkesan bagi anak-anak di sekolah,” tandasnya.

Penulis : Zaid Abdurrahman

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :