Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi yang baru dilantik akhir Desember 2018, berjanji membawa Kecamatan Sukmajaya menjadi lebih baik lagi. Guna mewujudkan impiannya tersebut, sebagai langkah awal dirinya akan melakukan konsolidasi internal.

“Jabatan ini merupakan kepercayaan dari pimpinan. Tentu saja, karena sudah dipercaya berarti harus menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” kata Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi kepada depok.go.id, di Balai Kota, Kamis (03/01/2019).

Dikatakannya, dirinya akan melakukan konsolidasi internal dengan perangkat terkait. Menurutnya, dengan koordinasi dan komunikasi yang baik, bisa meningkatkan keunggulan wilayah yang dipimpinnya.

“Dalam membangun suatu wilayah, penting untuk membangun komunikasi dengan perangkat terkait. Mulai dari pegawai tingkat kecamatan dan kelurahan,” katanya.

Selanjutnya, pihaknya berjanji akan meningkatkan koordinasi dengan organisasi mitra pemerintah. Mulai dari Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimka), Dewan Kemakmuran Masjid, hingga tokoh masyarakat.

“Kalau di kecamatan kan sifatnya mendukung program-program tingkat kota. Mudah-mudahan ke depan, Sukmajaya bisa ditingkatkan lagi di aspek religius dan pemberdayaan ekonomi,” tutupnya.

Penulis  : Pipin Nurullah
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :