Camat Cipayung Asep Rahmat. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Penghargaan kecamatan paling bersinergi yang diterima Camat Cipayung Asep Rahmat dari Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok, dijadikan motivasi untuk terus membangun sinergisitas dengan seluruh elemen. Selain itu, penghargaan ini juga memacu jajaran Kecamatan Cipayung untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal.

“Tentunya penghargaan ini jadi motivasi kami untuk terus bersinergi dengan seluruh elemen. Baik instansi vertikal, Pokdar Kamtibmas, masyarakat yang ada di Kecamatan Cipayung dan lain-lain,” ujar Asep Rahmat, usai mendapat piagam penghargaan dalam kegiatan Hari Amal Bakti ke-73, di Lapangan Balai Kota, Kamis (03/01/19).

Dikatakannya, untuk membangun wilayah agar lebih baik, tidak bisa dilakukan sendirian. Melainkan dibutuhkan dukungan dan kerja sama semua pihak.

“Bekerja itu, harus melibatkan semua pihak. Agar apa yang kita kerjakan bisa membuahkan hasil yang maksimal. Untuk itu, kami kerap merangkul semua elemen yang ada di wilayah Cipayung,” katanya.

Dirinya berharap, melalui penghargaan yang telah diterima, mampu membangkitkan semangat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di kelurahan dan Kecamatan Cipayung dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Insya Allah, jika dikerjakan secara ikhlas apresiasi dari masyarakat akan datang dengan sendirinya,” pungkasnya.

Penulis: Vidyanita
Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :