Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna. (Foto : Asyril/Diskominfo)

depok.go.id- Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna menghadiri rapat paripurna DPRD dengan agenda  pembukaan masa sidang II tahun sidang 2018-2019 yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Kamis (03/01/19). Dalam rapat tersebut, dirinya mengatakan peran aktif DPRD Kota Depok sangat diperlukan dalam membangun pemerintahan di daerah.

“Masukan, kritik serta saran yang konstruktif dari teman-teman DPRD memang sangat penting. Sebab, DPRD merupakan mitra pemerintah,” kata Pradi Supriatna kepada depok.go.id usai rapat paripurna DPRD Depok.

Lebih lanjut, ujarnya, masukan dari DPRD akan menjadi bahan evalusi dan pertimbangan setiap program pembangunan di Kota Depok. Hal itu dikarenakan baik Eksekutif dan Legislatif memiliki tujuan yang sama dalam mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius.

“Ke depan, kita akan lebih tingkatkan lagi komunikasi serta kerjasama yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan siap berkolaborasi dengan DPRD demi meningkatkan pelayanan masyarakat. Dukungan serta masukan yang selalu diberikan kepada pemerintah akan dijadikan pedoman kinerja pemerintah selanjutnya.

“Terima kasih masukan dari anggota dewan. Masyarakat yang sejahtera juga merupakan prioritas kami. Hal itu sejalan dengan dorongan yang disampaikan teman-teman di DPRD. Mari kita bekerja dan mudah-mudahan semua dapat terwujud,” tandasnya.

Penulis : Janet Swastika

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :