BIDAKSejumlah klub motor yang ada di Kota Depok bergabung pada Bikers Depok Anti Kekerasan (BIDAK). Mereka bersama-sama turun langsung membantu mengamankan Kota Depok dari tindak kejahatan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Salah satu anggota BIDAK Agung Andri mengatakan bahwa Kota Depok saat ini masih terlindungi. Jika warga Depok masih saling bahu membahu menjaga ketertiban serta pengawasan keamanan di masing-masing wilayah.

“Depok masih aman, tidak seperti yang diinfokan oleh beberapa pihak. Sehingga masyarakat tidak perlu cemas,” tuturnya.

Lelaki yang juga tergabung pada Honda Tiger Mailing List (HTML) Depok tersebut menambahkan, berdasarkan informasi yang didapat dari pihak kepolisian, Depok sangat minim tindak kejahatan kendaraan bermotornya dibandingkan wilayah lain. Hanya saja beberapa hari belakangan terjadi tindak kejahatan dibeberapa wilayah.

Dengan adanya kejadian tersebut, Agung berpesan kepada seluruh warga Depok untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor, terutama pada malam hari. Sehingga kejadian yang tidak diinginkan dapat dihindari.

“Jauhi jalur yang sepi, jika tidak ada jalan lain carilah teman agar terlindungi dari kejahatan,” tutup Andri seraya berpesan. (Indri/Diskominfo)

Bagikan post melalui :