agus suherman,

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Depok, Agus Suherman di dalam pembukaan Porpemkot Kota Depok. (Foto : Bima/Diskominfo)


depok.go.id – Pekan Olah Raga Kota (Porpemkot) Depok yang digelar menyambut hari jadi ke-18 Kota Depok disambut antusias Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Depok. Sebanyak 1.000 lebih peserta dipastikan mengikuti Porpemkot yang dibuka langsung Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Depok, Agus Suherman menjelaskan, dalam Porpemkot ini terdapat sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan. Mulai dari futsal, tenis lapangan, tenis meja, badminton, dan bola voli. Tidak hanya, olahraga yang sifatnya santai juga digelar pihaknya, salah satunya jalan sehat.

“Peserta yang mendaftar untuk ikut serta dalam kegiatan Porpemkot sudah mencapai 1.000 lebih untuk semua cabang olahraga, selain ajang perlombaan Porpemkot juga sebagai ajang silaturahmi antar ASN,” ujarnya, Senin (03/04/2017).

Sebelumnya, Wali Kota Depok, Mohammad Idris dalam arahannya mengatakan, kegiatan Porpemkot merupakan ajang pesta olahraga bagi ASN. Kegiatan ini juga sekaligus untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan atau persaudaraan sesama ASN. Namun, ia mengingatkan usai pertandingan ASN diminta tetap menjaga kebersihan agar sesuai dengan program Depok Zero Waste City.

“Makanya nanti setelah acara pembukaan ini kita semua harus bertanggung jawab atas kebersihan lingkungan,” tambah Mohammad Idris.

Penulis : Agus
Editor: Dunih dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :