IMG_6570

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat menghadiri acara peresmian gedung Pastoral St. Herkulanus di Gereja Herkulanus, Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Selasa, (2/8/2016)

depok.go.id – Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna malam tadi menghadiri acara peresmian gedung Pastoral St. Herkulanus di Gereja Herkulanus, Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Selasa, (2/8/2016). Turut hadir pula Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo dan Ketua Forum Keharmonisan Umat Beragama (FKUB) Kota Depok, Habib Muhsin Ahmad Alatas. 

“Selamat atas selesainya pembangunan gedung Pastoral ini, dirinya berharap hadirnya gedung baru ini dapat memberikan semangat yang baru bagi umat kristiani untuk melakukan kegiatan keagamaan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Pradi.

Dirinya juga mengatakan bahwa Pemkot Depok menyambut baik hadirnya gedung ini, karena dengan adanya gedung baru ini tentunya membuka cakrawala baru bagi umat kristiani di Kota Depok untuk dapat instropeksi diri dan juga memahami kuasa Tuhan dalam kehidupan.

Apresiasi juga diberikan kepada pimpinan gereja dan seluruh umat katolik yang telah bersatu padu dalam membina, membangun keutuhan gereja dan keutuhan umat beragama. Sekaligus berperan aktif dalam kelangsungan pembangunan kota depok dalam mencapai program-program yang dicanangkan oleh Pemkot Depok.

“Ini merupakan bentuk terwujudnya  salah satu visi Kota Depok, yaitu Unggul, Nyaman dan Religius,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo berpesan kepada para tamu undangan untuk dapat terus menjaga Kota Depok yang plural ini. Menurutnya kebersamaan dan keharmonisan umat yang sudah terjalin dengan baik dapat meminimalisir konflik dan permasalahan di Kota Depok.

“Semoga kondisi ini dapat terus terjaga dengan baik,” ujarnya. (Rysko/ Ed: Siti Rahma – Diskominfo)

Bagikan post melalui :