depok.go.id- Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengharapkan  peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok dijadikan momentum memperkuat kemitraan antara eksekutif dan legislatif. Menurutnya, selama ini sudah banyak hal yang sudah dilewati Pemkot bersama DPRD Depok untuk membangun daerah.
“Kemitraan ini harus semakin dikukuhkan saling berhubungan (inter-koneksi), saling tergantung (inter-dependensi), dan saling mendukung sebagai satu kesatuan dalam mencapai tujuan pemerintah daerah yaitu Kota Depok unggul, nyaman dan religius,” jelasnya usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-19 DPRD Kota Depok, Senin (03/09).
Dirinya menjelaskan, dalam menjalankan tugas pemerintahan, pihaknya menyadari masih banyak hal yang perlu ditingkatkan. Karena itu pula, pemerintah sangat membutuhkan saran serta rekomendasi dari DPRD Kota Depok.
“Kita ingin semakin baik dan terus semakin baik kedepannya. Dengan optimis berupaya untuk kesejahteraan masyrakat,” katanya.
Mohammad Idris menambahkan, momentum ini semakin baik karena DPRD Kota Depok segera menyusun program kerja untuk masa sidang 2018/2019.  Untuk rencana tersebut pihak juga siap bersama Perangkat Daerah (PD) untuk menjalankan rapat koordinasi.
“Kurun waktu 19 tahun telah banyak yang dilalui. Banyak pula pekerjaan rumah yang belum selesai. Untuk itu, saya yakin semua butuh kerjasama untuk menyelesaikannya,” tutupnya.
Penulis : Janet Swastika
Editor  : Retno Yulianti
Diskominfo
Bagikan post melalui :