baksos hut tni

HUT TNI ke-70, Kodim 0508 Depok menggelar bakti sosial di Grand Depok City, Sabtu (03/10/2015).

depok.go.id – Menyambut HUT TNI ke-70, Kodim 0508 Depok menggelar bakti sosial di Grand Depok City, Sabtu (03/10/2015). Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il, Dandim 0508 Letkol Inf Santosa, Kapolres Kombes Dwiyono, beserta segenap jajaran Koramil, operasional Kodim dan beberapa perwakilan OPD Depok turut menghadiri kegiatan bakti sosial ini.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan yakni pengobatan gratis, donor darah, santunan anak yatim dan pembagian sembako, serta panggung rakyat ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Depok. Sedikitnya ada 650 sembako gratis serta pengobatan gratis untuk 1.000 orang.

Letkol Inf Santosa mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara lain yang bersinergi dengan Muspida dan Polresta Depok yang juga meliputi aksi bersih-bersih kali ciliwung, kali jantung, dan kali cabang barat yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Selain itu, pada Senin besok juga akan dilaksanakan upacara peringatan ulang tahun yang berlangsung di lapangan Balai Kota Depok.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membuat kami semakin dekat dengan rakyat, sesuai dengan semboyan kami yaitu TNI adalah rakyat dan rakyat adalah TNI,” ujar Letkol Inf Santosa

Sementara itu, Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il mengucapkan rasa terimakasih atas kegiatan bakti sosial ini. Menurutnya, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan, seperti donor darah dan pengobatan gratis ini merupakan bentuk solidaritas dalam menciptakan kualitas kesehatan bagi masyarakat Depok.

“Dirgahayu untuk TNI, saya selaku Walikota mewakili seluruh warga Depok berharap TNI dapat selalu menjaga kestabilan negara dan bersama Pemkot dapat terus bersinergi membangun bangsa dan negara, khususnya pembangunan di Depok,” ujar Nur Mahmudi. (Rysko/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :