Wali Kota Depok Mohammad Idris di dampingi Kepala Diskominfo Sidik Mulyono mengunjungi Kantor Jawa Pos Group, Jakarta, Kamis ( 03/10/2019) ( Foto: Bima/Diskominfo)

depok.go.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris memberi apresiasi atas peran serta media dalam mendukung pembangunan serta iklim investasi. Menurutnya, dukungan tersebut dilakukan media dengan memberikan informasi serta pemberitaan yang positif dan berimbang.

“Media bagian dari lima unsur pembangunan atau pentahelix (birokrasi, komunitas, akademisi, pengusaha, dan media),” ujarnya kepada depok.go.id usai mengunjungi Redaksi Jawa Pos Jakarta di Gedung Graha Pena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis  (03/10/2019).

Dirinya menjelaskan, semua elemen masyarakat harus turut berperan dalam pembangunan. Termasuk media dan wartawan menjadi sarana komunikasi antara pemerintah dan masyarakat.

Mohammad Idris menambahkan, dengan kunjungan kepala daerah ke perusahaan media semakin memperkokoh hubungan baik keduanya. Hal itu menunjukkan media berperan dalam menyukseskan setiap kebijakan pemerintah, khususnya di Kota Depok.

“Dengan pemberitaan secara tidak langsung mampu berkomunikasi dengan masyarakat. Melalui media program-program pemerintah dapat dibaca oleh masyarakat, bukan hanya kebijakan yang diputuskan oleh kami, tetapi harapan dan keinginan masyarakat pun sampai kepada kami,” ucapnya.

Penulis : Janet Swastika

Editor : Dunih

Diskominfo 

Bagikan post melalui :