depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mendukung penuh keberadaan organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Depok. Sebagai organisasi profesi, PPNI diharapkan mampu melahirkan pelayan masyarakat yang profesional baik untuk di rumah sakit negeri maupun swasta.

 

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna meminta, program kerja yang dimiliki PPNI tidak hanya memberi manfaat bagi internalnya saja. Namun, juga lebih luas bagi masyarakat Depok. Hal ini karena profesi perawat merupakan bagian penting dari pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

 

“Pemkot Depok sangat mendukung penuh PPNI Depok, namun dalam menjalankan profesinya diharapkan tetap sesuai dengan standar yang sudah diatur,” ujar Pradi, usai menghadiri Rapat Kerja Daerah Dewan Pengurus Daerah PPNI Kota Depok, di Aula Gedung Dibaleka 2, Sabtu (03/11/2018).

 

Sementara itu, Ketua DPD PPNI Kota Depok, Ade Suhedri mengatakan, pertemuan kali ini dihadiri oleh sekitar 300 anggota PPNI yang berasal dari 22 Dewan Pengurus Komisariat (DPK) dari 23 DPK yang ada. Selain membicarakan program kerja PPNI Depok untuk tahun 2018-2019, juga dilakukan evaluasi terhadap program yang sudah berjalan di tahun 2017-2018.

 

“Tidak hanya program kegiatan saja yang dibicarakan, akan tetapi sampai kepada penganggaranya, sehingga ke depan kegiatan PPNI semakin terencana dengan baik lagi,” tandasnya.

 

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :