Kondisi yang cukup mengkhawatirkan akhir-akhir ini akibat peristiwa pembegalan yang terjadi di Kota Depok, menjadi perhatian banyak pihak. Diantaranya Camat Limo, Hakim Siregar yang mengingatkan kepada warganya agar terus menjaga keamanan lingkungan di Limo.

“Mari bersama kita tingkatkan keamanan lingkungan di sekitar kita agar peristiwa yang menakutkan warga tersebut tidak terjadi di wilayah kita,” himbau Hakim di hadapan kader dan jamaah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Kecamatan Limo, Rabu (4/2/2015).

Hakim juga mengatakan walaupun peristiwa pembegalan itu belum pernah terjadi di daerah yang dipimpinnya namun semua pihak hendaknya waspada. Selain itu harus bahu membahu menjaga keamanan di daerah rumahnya masing-masing.

“Kita berupaya agar kejadian yang menakutkan itu jangan sampai terjadi di Kecamatan Limo, oleh karena itu mulai dari RT, RW, Kelurahan, dan Kecamatan bisa bersinergi dalam menciptakan suasana yang kondusif,” tambahnya.

Selanjutnya, Hakim berpesan kepada para hadirin untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor, terutama pada malam hari. Sehingga kejadian yang tidak diinginkan dapat dihindari. Nurul H/Diskominfo

Bagikan post melalui :