koni askot

RAPAT PERSIAPAN: Ketua panitia turnamen yang digelar KONI bersama Asosiasi Kota (ASKOT) PSSI kota Depok yakni Lukman (kiri kedua dari tengah) sedang memberi arahan kepada peserta turnamen Futsal Piala Walikota dan Wakil Walikota Depok 2017, Kamis sore (02/02/2017). (Foto: Janet/ Diskominfo)

Depok.go.id – Penerapan program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yaitu Sahabat Muda Mudi salah satunya diwujudkan dengan rencana Tournament Futsal Sakha Cup Piala Walikota dan Wakil Walikota Depok 2017. Perhelatan turnamen futsal antar pelajar se-Kota Depok itu dijadwalkan berlangsung pada 4-5 Februari 2017 di Gor 1818 Ceria, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji.
Ketua panitia turnamen yang digelar KONI bersama Asosiasi Kota (ASKOT) PSSI kota Depok yakni Lukman mengatakan, turnamen futsal tersebut akan diikuti oleh para pelajar putera dan puteri SMA/SMK/MA se-Kota Depok. Pihaknya menerangkan event tersebut, bertujuan ingin membentuk tim futsal Depok yang profesional berbasis pembinaan club.
“Kami panitia kegiatan ingin melihat bagaimana atas animo masyarakat serta perhatian dan dukungan Pemkot Depok terhadap dunia futsal, rencana turnamen olahraga itu pun akan digelar di Depok,”jelas Lukman pada Kamis, (02/02/2017).
Lukman menambahkan dukungan selalu di berikan dari Pemkot Depok. Sebab pihaknya selama ini terus berupaya membuat kegiatan yang sejalan dengan program Depok, khususnya Sahabat Muda Mudi.
Alhamdullilah, komunikasi di respon sangat baik, kami juga ingin mewacanakan pembuatan akademi futsal kedepan, nantinya para pengajar bisa dari Level One AFC,”ungkapnya.
Ia pun mengungkapkan, pihaknya ingin mencari bibit pemain di cabang olahraga futsal, untuk nantinya dapat menjadi tim futsal profesional. Sehingga bisa mengharumkan nama Depok hingga ke tingkat nasional.
“Jadi harapannya bisa mencetak atlit yang berkualitas. Sebab Depok adalah kota yang menjadi gudang pemain potensial di ajang yang lebih tinggi nantinya. Kami sangat berharap banyak akan lahir pemain unggul dari event tersebut,”tutupnya.
Penulis: Janet Swastika

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

 

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :