Kadin

Pengurus KADIN Depok bersama Plt. Kadiskominfo Widyati Riandani (keempat dari kiri), Sekdiskominfo Adhy Parayudha (ketiga dari kiri) dan Kabid Informasi Publik Diskominfo Martinho Vas (kedua dari kiri), serta audiensi di Kantor Diskominfo, Jumat siang (03/02/2017). (Foto: Guntur/Diskominfo)

 

Depok.go.id – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok berupaya mendorong pemberdayaan setu, untuk menjadi kawasan wisata khas Depok. Gagasan ini disampaikan saat Kadin melakukan audiensi ke Diskominfo pada Jumat (3/2) siang.

Wakil Ketua Bidang Media, Grafika & Advertising KADIN Depok, Desfandri menerangkan rencana menjadikan setu sebagai kawasan wisata khas Depok dengan harapan dapat mendongkrak ribuan unit usaha yang ada di Kota Depok. Berdasarkan data yang dimiliki KADIN, terdapat ribuan UMKM di Depok.

Hal tersebut menurutnya harus dapat dimaksimalkan, agar perekonomian masyarakat Depok semakin meningkat.

“Kedepannya, kami berharap agar pemerintah melalui Diskominfo dapat mengkomunikasikan kawasan wisata setu tersebut dan memperkenalkan berbagai hasil produk lokal. Sehingga, hal ini dapat mengundang para investor untuk masuk ke Depok,” paparnya.

Selain membahas beberapa hal, audiensi tersebut juga merupakan rangkaian dari bentuk silaturahmi kepengurusan KADIN Depok periode 2016-2021 kepada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kedatangan Kadin Depok diterima langsung oleh Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Widyati Riyandani yang didampingi Sekretaris Diskominfo Adhy Parayudha beserta Kabid Informasi dan Publik Martinho Vas.

Penulis: Guntur Widyanto

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

 

Diskominfo

Bagikan post melalui :