Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna (tengah) saat menghadiri deklarasi dan Pelantikan Pengurus MBI Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Minggu (03/03/19). (Foto: Mohamad Nanang)

depok.go.id -Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna berpesan kepada Komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) Kota Depok untuk turut menjalin sinergitas dengan pemerintah dalam bidang sosial. Hal tersebut dilakukan untuk bersama membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Depok.

“Kami selalu mengingatkan kepada seluruh komunitas, termasuk juga MBI untuk melakukan berbagai kegiatan sosial,” tuturnya saat menghadiri Deklarasi dan Pelantikan Pengurus MBI Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, belum lama ini.

Dikatakannya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan terus mendukung semua kegiatan positif yang dilakukan MBI Kota Depok. Tentunya yang sejalan dalam mendukung Depok yang unggul, nyaman, dan religius.

Sementara itu, Ketua MBI Kota Depok Makmur Saputra menuturkan, pihaknya akan rutin melalukan kegiatan sosial. Kegiatan yang akan dilakukan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami akan selalu melakukan kegiatan positif untuk kebersamaan dan silaturahmi antar anggota. Selain juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Depok,” pungkasnya.

 

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :