hut kota depokdepok.go.id – Olahraga bisa menjadi sarana rileksasi tubuh yang menyenangkan, terlebih jika berhadiah sepeda motor tentu sangat mengasyikan seperti kegiatan Gebyar Semarak Tapos 2017 yang digelar untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke-18.

Camat Tapos, Muchsin Mawardi mengatakan, kegiatan ini merupakan puncak dari sejumlah kegiatan yang akan diselenggarakan Kecamatan Tapos. Kegiatan ini dipusatkan di halaman kantor Kelurahan Tapos dan diyakini akan diikuti banyak warga, mengingat acaranya sangat menarik dan berhadiah cukup menggiurkan.

“Tanggal 30 April 2017 akan diselenggarakan Gebyar Semarak Tapos 2017 yang menjadi puncak acara kegiatan yang ada di lingkungan Kecamatan Tapos,” ujarnya, Selasa (04/04/2017).

Ia menambahkan, acara utama dari kegiatan ini adalah gerak jalan santai keluarga. Pihak panitia telah menyediakan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor. Dengan gerak jalan santai, kebersamaan keluarga lebih diutamakan sesuai dengan program ketahanan keluarga yang selama ini digaungkan Pemkot Depok.

“Gerak jalan santai keluarga sesuai dengan program unggulan Pemkot Depok yaitu, ketahanan keluarga. Saya ingin dengan adanya gerak jalan ini semua peserta dapat menikmati dengan penuh rasa kekeluargaan,” harapnya.

Selain gerak jalan, ada juga kegiatan sepeda santai keluarga, lomba tumpeng antar kelurahan dengan tema kreasi menu keluarga sehat dan bergizi, serta senam keluarga sehat. Pihaknya juga akan mengadakan lomba gambar bebas dengan tema keluarga bahagia yang diperuntukkan bagi anak SD, bazar UP2K dengan menyediakan 25 stan, dan Pasar Tani.

“Memang semuanya bertema keluarga, karena saya ingin di Kecamatan Tapos ini masyarakatnya menjadi keluarga yang kuat, baik jasmani maupun rohaninya,” ucapnya.

Penulis : Agus
Editor: Dunih dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :