Ketua TP PKK Kecamatan Sawangan, Nurilah (keempat dari kiri). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Usai dilantik ketua TP PKK Kelurahan Pasir Putih, TP PKK Kelurahan Pengasinan, serta TP PKK Kelurahan Sawangan, sudah harus langsung bekerja untuk masyarakat. Dengan ikut terjun ke tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat menggali potensi wilayah untuk kemajuan masing-masing wilayah yang di pimpinnya.

Ketua TP PKK Kecamatan Sawangan, Nurilah berharap, ketua TP PKK kelurahan yang baru saja dilantik dapat menggali potensi yang ada di wilayahnya masing-masing. Selain itu, inovasi cemerlang juga diperlukan agar keberadaan PKK dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Ketiga ketua TP PKK kelurahan ini sudah memiliki pengalaman menjadi ketua PKK, kali ini di tempat baru harus ada terobosan yang berbeda dari biasanya,” ujar Nurilah, usai pelantikan 18 ketua TP PKK kelurahan se-Kota Depok, di aula lantai 1 Balai Kota Depok, Rabu (04/04/2018).

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua TP PKK yang sebelumnya, karena telah melaksanakan berbagai program PKK dengan sangat baik. Serta meminta kepada ketua yang baru dilantik untuk dapat meneruskan program yang telah ditetapkan.

“Seperti yang sudah diketahui, tujuan dari program PKK adalah untuk meningkatkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan hidup sehat dan sejahtera bagi setiap orang, untuk yang baru dilantik harus paham tugasnya,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :