depok.go.id-Guna mencari bibit atlet di cabang olahraga skateboard, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar Turnamen Skateboard Piala Wali Kota. Turnamen yang diikuti 50 peserta anak-anak dari Jabodetabek tersebut, juga berhadiah uang pembinaan sebesar Rp 2 juta.

“Saya sangat mengapresiasi, ternyata komunitas skateboard di Kota Depok sangat luar biasa antusiasmenya. Mudah-mudahan dengan turnamen ini, dapat melahirkan bibit-bibit atlet di cabang olahraga skateboard,” tutur Wali Kota Depok, Mohammad Idris kepada depok.go.id, usai membuka turnamen di alun-alun Kota Depok, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Sabtu (04/05/2019).

Mohammad Idris juga berpesan kepada para peserta untuk mengutamakan keselamatan dengan memakai pelindung kepala dan lutut. Menurutnya, keselamatan atlet juga penting untuk mencegah terjadinya cedera.

“Bagi para peserta agar memperhatikan faktor keselamatan dengan menggunakan pakaian atau perlengkapan yang menunjang, agar terhindar dari berbagai cedera,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Skateboard, Mohammad Iqbal menyebutkan, peserta terdiri dari pria dan wanita dengan kategori lomba best run, game of skate, dan back side.

“Untuk pemenang turnamen, hadiahnya berupa piala dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta,” ucapnya.

Penulis : Jose Marques

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :