Camat Panmas Utang Wardaya saat berkunjung ke salah satu stan kuliner pada kegiatan Panmas Fair 2019 di Sekolah Cakra Buana, Jumat (03/05/19). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Bagi pencinta kuliner, tidak perlu jauh-jauh mencari tempat makan yang enak. Karena di acara Panmas Fair 3-4 Mei 2019 di Sekolah Cakra Buana, ada beragam kuliner lezat hasil kreasi Usaha Kecil Menengah Maju Pancoran Mas (UKM Mapan) yang bisa dibeli dengan harga terjangkau.

“Kuliner yang disajikan sangat beragam, bahkan 80 persen stan yang ada, diisi oleh kuliner masakan khas Nusantara. Kami juga menjamin, pengisi bazar merupakan anggota UKM Mapan,” ujar Camat Pancoran Mas (Panmas), Utang Wardaya, di Sekolah Cakra Buana, Sabtu (04/05/19).

Dirinya mengakui, banyaknya peserta UKM yang mendalami usaha kuliner menjadi alasan utama bazar Panmas Fair didominasi oleh pelaku usaha kuliner.

“Craft dan fashion tetap ada, tetapi memang kami akui sebagian besar anggota UKM, bergerak di bidang kuliner. Mungkin usaha kuliner saat ini sedang digandrungi masyarakat dan menjadi usaha yang menjanjikan,” ucapnya.

Adapun beberapa kuliner yang hadir dalam Panmas Fair, kata Utang Wardaya, antara lain, bubur jagung, aneka kue, aneka minuman, mie ayam, cheese stick, kebab, thai tea, dimsum, bakso, olahan belimbing dan lain sebagainya.

“Masyarakat yang hobi makan, bisa berkunjung ke stan Panmas Fair 2019. Akan banyak pilihan yang ditawarkan oleh pelaku usaha. Harga yang dibanderol pun beragam dan dijamin tidak akan menguras kantong,” pungkasnya.

Penulis: Vidyanita

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :